Contact us      Link     Video          


           
Informasi

Current Articles | Categories | Search | Syndication

KADISWATPERSAL LAKSANAKAN SAFARI BINPERS TNI AL DI LANAL PONTIANAK

 
 
Kepala Dinas Perawatan Personel Angkatan Laut (Kadiswatpersal) Laksamana Pertama TNI Bambang Soesilo melaksanakan Safari Binpers TA. 2014 kepada Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Pontianak, Jumat (13/6/2014).

Dalam sambutannya Kadiswatpersal menyampaikan bahwa Safari Binpers merupakan implementasi pembinaan personel dalam program kerja Spersal TA. 2014. Sedangkan maksud dan tujuan pelaksanaan Safari Binpers adalah melalui kegiatan safari personel ini diharapkan ada penyegaran dan tambahan informasi terkini di bidang personel dalam mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari. Oleh karena itu setiap personel harus proaktif dalam meningkatkan kualitas diri atau kemampuan pribadi berupa  keahlian sesuai bidangnya agar menjadi profesional.

Lanjutnya Pembinaan Personel TNI AL tahun 2014 berpedoman kepada kebijakan pemerintah yaitu Minimum Essential Force (MEF) dan Zero Growth yaitu meningkatkan profesionalisme personel melalui pendidikan dan latihan, meningkatkan pembinaan karier personel yang disesuaikan dengan Job Grading/Nivellering dengan memperhatikan pendidikan, penugasan dan kepangkatan serta meningkatkan perawatan personel berupa perumahan, kesehatan, pembinaan jasmani dan rohani serta pelayanan tanda jasa/kehormatan.

Selesai safari personel Kadiswatpersal mengunjungi Perumahan Star Borneo Residence 8 di Desa Pal IX Kabupaten Kubu Raya Pontianak yang sedang dibangun oleh PT Sejahtera Nyata Abadi atas kerja sama dengan TNI AL dalam Program Pengadaan Perumahan Pribadi Melalui Dinas (PPMD) TNI AL.

posted @ Tuesday, June 24, 2014 2:43 PM by Diswatpersal

Previous Page | Next Page