Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

LAKSDA TNI EDHI NUSWANTORO, SE., M.Sc MENINGGAL DUNIA


Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Iskandar Sitompul, SE mengatakan, seluruh keluarga besar TNI Angkatan Laut ikut berduka cita atas meninggalnya Asisten Operasi (Asops) Kasal Laksamana Muda TNI Edhi Nuswantoro, SE., M.Sc, pada hari Selasa (25/8), pukul 10.30 WIB di RS. Harapan Kita karena sakit.
 
Laksda TNI Edhi Nuswantoro, SE., M.Sc, meninggal dunia pada usia 57 tahun dan meninggalkan seorang istri serta 3 orang putra putri. Jenasah hari ini juga akan diterbangkan ke Yogyakarta dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Keluarga, yang sebelumnya disemayamkan di rumah duka di Jl. Gowongan Kidul No 31, Yogyakarta. Sedangkan alamat rumah duka di Jakarta adalah di Rumah Dinas TNI AL Syamsul Rizal No. 5, Menteng, Jakarta Pusat.
 
Perwira Tinggi kebanggaan TNI Angkatan Laut tersebut, adalah putra daerah Yogyakarta yang dilahirkan pada 1 November 1952 dan merupakan Alumnus Akademi Angkatan Laut (AAL) tahun 1975. Dalam perjalanan pengabdiannya selama di TNI Angkatan Laut, sejumlah jabatan yang pernah diemban antara lain adalah Wadan Seskoal tahun 2004, Dankobangdikal tahun 2007, Irjenal tahun 2008 serta Asops Kasal tahun 2008 hingga wafatnya.
 
Sementara tanda jasa yang dimiliki Laksda TNI Edhi Nuswantoro, SE., M.Sc adalah Bintang Yudha Dharma Nararya, Bintang Jalasena Pratama dan Nararya, Satya Lencana Seroja, Veteran Timor Timur, Kesetiaan XXIV serta Dwidya Sistha.
“Bangsa Indonesia, khususnya keluarga besar Angkatan Laut sangat kehilangan putra terbaik bangsa, namun perjuangan beliau akan terus kami lanjutkan”, tegas Kadispenal. (Dispenal)

posted @ Monday, May 31, 2010 8:59 AM by

Previous Page | Next Page