Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

LANTAMAL IX AMBON KIRIM PUTRA-PUTRI DAERAH TERBAIK KE LAPETAL MALANG

 
 

Setelah mengikuti tahapan seleksi dan Sidang Panitia Penentuan Akhir Daerah (Pantukirda), Pangakalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon akan mengirim putra-putri daerah terbaik Maluku untuk bersaing di Lembaga Penyedia Tenaga TNI Angkatan Laut (Lapetal) malang untuk mengikuti seleksi pusat Calon Siswa Bintara PK Pria/Wanita Gel.II dan Tamtama Gel.II tahun 2019.

Adapun jumlah putra-putri daerah yang lulus sebanyak 23 orang terdiri dari Calon Bintara Pria 7 orang, Calon Bintara Wanita 4 orang, Calon Tamtama 10 orang. Kegiatan Pantukirda dilaksanakan di Gedung Manggalaloka Lantamal IX bertindak selaku Ketua Sidang Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto, S.T., M.M.,. Rabu, (11/09/2019).

Peserta merupakan pemuda-pemudi asal Provinsi Maluku yang sebelumnya sudah mendaftarkan diri dan telah melewati rangkaian seleksi di Lantamal IX Ambon, meliputi test Pemeriksaan Administrasi (Rikmin), kesehatan I, kesemaptaan jasmani, Psikologi I dan Psikologi II, kesehatan II serta test mental idiologi yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Diharapkan Putra – putri Maluku dapat bersaing dengan calon siswa lainnya di Lapetal Malang dan semua lulus mengikuti pendidikan.

Kegiatan tersebut dihadiri Wadan Lantamal IX Kolonel Marinir Supriyono, Para Asisten Danlantamal IX, Dantim Intel Lantamal IX, Kadisminpers Lantamal IX, Tim Werfing Lantamal IX Ambon.

(Dispen Lantamal IX)

posted @ Thursday, September 12, 2019 9:31 AM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page