Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

REORGANISASI SEKRETARIS PG JALASENASTRI KORPS MARINIR

 
 

Dispen Kormar (Jakarta). Ny. Ahmad Fajar resmi menempati kepengurusan baru menjadi Sekretaris Pengurus Gabungan (PG) Jalasenastri Korps Marinir (Kormar) dalam acara Reorganisasi kepengurusan berlangsung di Kantor PG Jalasenastri Kormar Jl. Usman Dan Harun No. 12 Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (06/09/2019).

Dalam sambutan Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono dalam acara Reorganisasi mengatakan, “ Reorganisasi dalam suatu organisasi Jalasenastri Korps Marinir adalah hal yang biasa, hal ini sebagai wujud dari dinamika organisasi juga merupakan bagian dari proses pembinaan yang harus dilakukan secara terus menerus. Tujuan dari semua ini sebetulnya adalah memberikan sebuah peluang untuk berkreasi, membina diri baik mental maupun spiritual yang berguna untuk kemajuan sebuah organisasi.

Ketua PG Kormar juga menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung kepada Ny. Ahmad Fajar dijajaran kepengurusan PG Kormar, saya yakin dengan bekal dan pengalaman ibu Fajar semua dapat menjadikan PG Kormar lebih maju Lagi semoga kepercayaan yang diberikan kepada Ibu Fajar dapat dilaksanakan dengan baik serta penuh tanggung jawab, dan saya harapkan dapat segera beradaptasi dengan Ibu-Ibu pengurus yang lain dan dengan lingkungan kerja baru.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua PG Kormar Widayati Widodo Dwi P, segenap pengurus PG Kormar dan Pabinhar PG Kormar Mayor Marinir Yudha Hermawan.

(Dispen Kormar)

posted @ Monday, September 9, 2019 12:02 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page