Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

JALASENASTRI YONMARHANLAN Xl MERAUKE RAIH JUARA TIGA LOMBA POCO - POCO

 
 

Dispen Kormar (Merauke).  Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 3 (Yonmarhanlan Xl Merauke) berhasil meraih Juara Tiga dalam lomba Tari Poco - poco Kreasi se Kabupaten Merauke yang digelar di Kantor DPRD Kab. Merauke. Papua  Sabtu malam (07/09/2019).

Ketua DPRD Kab. Merauke Bpk. Fransiskus. X. Sirfefa S.IP dalam sambutanya menyampaikan tujuan diadakan perlombaan tersebut untuk memberdayakan Ibu - ibu, sehingga ibu-ibu tidak hanya berdiam diri dirumah, tidak hanya sibuk di dapur, selain itu juga untuk mempererat silaturahmi sesama anak bangsa dan menepis isu-isu  perpecahan di Papua yang disampaikan oleh orang - orang yang tidak bertanggung jawab.

Sementara itu Ketua Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 3 ( Yonmarhanlan Xl ) Ny. Julia Simamora di dampingi Danyonmarhanlan Xl Mayor Marinir Ronny Antonius Purba, menyampaikan bahwa Jalasenastri mengikuti lomba poco-poco tingkat kabupaten Merauke tersebut ditujukan untuk memberdayakan ibu-ibu anggota Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 3, yaitu mengikuti kegiatan-kegiatan yang positif diluar kegiatan yang diadakan intern TNI AL yakni dengan instansi pemerintahan sekabupaten Merauke.

Ny. Julia Simamora juga menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangganya kepada Tim Tari Poco-Poco Jalasenatri Yonmarhanlan XI atas keberhasilannya meraih prestasi sebagai juara tiga lomba Poco-Poco se kabupaten Merauke, semoga dengan keberhasilan tersebut dapat menambah semangat dalam berkarya.

(Dispen Kormar)

posted @ Monday, September 9, 2019 3:31 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page