Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

PURNA BHAKTI PNS LANUDAL MANADO

 
 

Komandan Lanudal Manado Letkol Laut (P) Gugus Wahyu Setio Utomo, S.H., menggelar acara syukuran purnatugas Pegawai Negeri Sipil TNI AL Lanudal Manado atas nama Penata III/c Kebangkitan Bawental, bersama seluruh Prajurit di Aula Mako Lanudal Manado, Selasa (02/7/2019).

Acara yang dikemas sederhana namun tidak meninggalkan kesan formal dengan agenda tunggal yaitu melepas PNS Kebangkitan Bawental berpangkat Penata III/c yang telah memasuki masa pensiun pada bulan Mei 2019 lalu. Kebangkitan Bawental yang akrab disapa Pak Bangkit, telah mengabdi kepada TNI AL selama 36 tahun dengan berdinas di Lanudal Manado.

Dalam sambutannya, Komandan Lanudal Manado mengucapkan terima kasih serta memberikan dukungan moril dan apresiasi yang baik terhadap Bapak Bangkit tersebut selama berdinas di Lanudal Manado. Beliau juga menyampaikan perhatiannya semoga pensiun ini tidak dijadikan beban hidup dan kembali ke masyarakat dapat memberikan contoh yang baik serta berkumpul dengan keluarga untuk menikmati hari tuanya.

Disela-sela acara Komandan Lanudal Manado memberikan cenderamata kepada Penata III/c Kebangkitan Bawental untuk menghormati jasa-jasanya selama berdinas di Lanudal Manado dan semoga dapat bermanfaat di kedepannya.

Di akhir acara tersebut Komandan Lanudal Manado dan seluruh Prajurit memberikan salam perpisahan kepada Bapak Bangkit dan foto bersama untuk mengenangnya.

(Pen Puspenerbal)

posted @ Wednesday, July 3, 2019 8:37 AM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page