Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

KOWAL POLISI MILITER ANGKATAN LAUT RAYAKAN ULANG TAHUNNYA YANG KE 56

 
 

Kowal Korps Polisi Militer TNI Angkatan Laut merayakan hari ulang Kowal ke 56 dipimpin oleh Komandan Puspomal Laksamana Pertama TNI DR. Nazali Lempo, S.H., M.H., yang didampingi Ketua CBS Jalasenastri Puspomal di Mako Puspomal Kelapa Gading Jakarta Utara, Selasa (8/1/2019).

Dalam sambutannya Komandan Puspomal menyampaikan bahwa kita patut bersyukur kepada Allah SWT karena masih diberikan kesehatan sehingga dapat merayakan HUT Kowal yang ke 56 yang pelaksanaannya pada tanggal 5 Januari 2019. Kowal mempunyai jiwa korsa dan doktrin yang sangat tinggi sehingga harus dipertahankan khususnya Kowal korps Pomal. Danpuspomal juga menambahkan Kowal korps Pomal harus selalu kompak di seluruh wilayah Indonesia.

Kowal korps Pomal juga mempunyai militansi yang tinggi karena Kowal korps Pomal dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan selalu memberi contoh kepada seluruh Kowal lainnya.

Perwakilan Kowal korps Pomal Letkol Laut (PM/W) Sri Hartati Gumai selaku Perwira Tertua Kowal korps Pomal wilayah Jakarta juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Puspomal karena sudah menyelenggarakan HUT Kowal di Mako Puspomal yang selama ini belum pernah dilaksanakan semoga hal ini dapat menambah motifasi kami untuk bekerja lebih baik lagi, ungkapnya.

Acara HUT Kowal ini diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Danpuspomal didampingi Ketua CBS Jalasenastri Puspomal kemudian diberikan kepada Kowal Tertua Letkol Laut (PM/W) Sri Hartati Gumai dan Kowal Termuda Serda Pom/W Dien Rani Vira.

Hadir dalam acara tersebut Ketua CBS Jalasenastri Puspomal dan para pengurus, Dirbinlidpam Puspomal dan para Perwira staf Puspomal, Kowal korps Pomal Wilayah Jakarta dan seluruh prajurit Puspomal.

(Pen Puspomal)

posted @ Tuesday, January 8, 2019 9:32 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page