Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

PRAJURIT SATKOPASKA KOARMADA I PERSEMBAHKAN JUARA PADA EVENT MANDIRI MARATHON 2019 BANYUWANGI

 
 

Jakarta, 2 April 2019,-- Prajurit Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) Koarmada I Klk Hari Rohman mampu bersaing dengan seribu peserta lomba dan berhasil mempersembahkan Juara 3 pada event Mandiri Banyuwangi Half Marathon 2019, Minggu (31/3).

Kegiatan yang baru pertama kali digelar oleh Pemerintah Banyuwangi ini diikuti sekitar seribu peserta lomba lari maraton dengan titik start di Taman Blambangan Kabupaten Banyuwangi. Kegiatan ini merupakan rangkaian Majestic Banyuwangi Festival bertujuan untuk mengembangkan sektor pariwisata di Banyuwangi.

Mandiri Banyuwangi Half Marathon 2019 menyuguhkan keindahan dan kearifan budaya serta masyarakat Banyuwangi. Lewat lomba ini, Banyuwangi ingin menaikkan kelasnya sebagai salah satu kota yang bisa menggelar event maraton kelas dunia. Kegiatan ini merupakan langkah awal menjadikan kota berjuluk The Sunrise of Java itu sebagai salah satu destinasi maraton. Bukan hanya di Indonesia, melainkan juga dunia.

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dan Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Imam Apriyanto Putro ikut melepas para pelari di garis start. Tak ketinggalan, Direktur Utama Bank Mandiri Kartika Wirdjoatmodjo turut hadir dalam keceriaan itu.

Adapun hasil Half Matahon 21 Km Kelas Putra, Juara 1 diraih oleh Febri dari Pelatda Jawa Timur, Juara 2 diraih Akid dari Pelatda Jawa Timur dan Juara 3 diraih Klk Ttg Hari Rohman dari Satuan Kopaska Koarmada I.

Dansat Kopaska Koarmada I Kolonel Laut (P) Johan Wahyudi menyampaikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh prajuritnya, semoga ke depan prestasi yang telah diraih dapat lebih ditingkatkan ke jenjang yang lebih tinggi.

(Dispenkoarmada I)

posted @ Wednesday, April 3, 2019 8:56 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page