Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

JAKET KULIT PAGI HARI PRAJURIT LANTAMAL XIV

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XIV Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M. mengajak seluruh prajuritnya untuk berolahraga pagi dengan berlari. Bertempat di lapangan Mako Koarmada III Jl. Bubara No. 01 Kota Sorong, Prov. Papua Barat. Sebelum olahraga dimulai, diawali dengan apel pagi gabungan seluruh prajurit Lantamal XIV dan Yonmarhanlan XIV.

Dalam apel pagi Danlantamal XIV mengatakan "Saya perintahkan prajurit saya hari ini untuk apel gabungan prajurit Lantamal XIV dan Yonmarhanlan XIV untuk melihat kesiapan sampai sekarang ini dalam menghadapi PAM Pemilu tahun 2019 yang akan datang tinggal beberapa hari lagi. Sekarang kita awali dengan olahraga pagi dengan berlari bersama-sama dan semangat, sebagai salah satu fisik kesiapannya".

Usai apel pagi langsung dilanjutkan dengan senam peregangan, berbeda dengan olahraga biasanya, Danlantamal XIV mengajak seluruh prajuritnya lari dengan menggunakan jaket kulit. Rute lari tersebut start lapangan Mako Koarmada III-keluar mengelilingi Kesatrian Mako Koarmada III-menuju dermaga Lantamal XIV-dan finish kembali di Mako Koarmada III. Para prajurit Lantamal XIV dan Yonmarhanlan XIV sangat bersemangat dalam berlari sambil bernyanyi dengan keras lagu-lagu Mars TNI AL, ditambah menjadi pusat perhatian dari masyarakat Kota Sorong.

(Dispen Lantamal XIV)
 

posted @ Tuesday, April 9, 2019 3:07 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page