Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

PANGKOARMADA II BERIKAN PENGHARGAAN FLAT TERINDAH

 
Disela-sela pelaksanaan olahraga bersama prajurit dan PNS Koarmada II, Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si didampingi oleh Ketua Daerah Jalasenastri Koarmada II Ny. Dien Mintoro Yulianto memberikan penghargaan gelar juara kepada para warga pemenang Lomba Kebersihan Antar Flat, Selasa (09/04/2019).

Ikut hadir dalam kegiatan yang digelar di kawasan depan Masjid As-Salam Koarmada II ini antara lain Kaskoarmada II, Danguspurlakoarmada II, Danguskamlakoarmada II, Irkoarmada II, Asisten Pangkoarmada II, Pater Sahli Pangkoarmada II, Kasatker Koarmada II, Komandan unsur di pangkalan Surabaya, serta para pengurus dan anggota Jalasenastri Koarmada II.

Sementara itu keluar sebagai Juara I Lomba Kebersihan Antar Flat diraih oleh Flat A-5 dari Satuan Kapal Selam Koarmada II (Satsel Koarmada II). Disusul Juara II yang ditempati oleh Flat A-3 dari Satuan Kapal Amfibi (Satfib) Koarmada II, dan posisi ke-3 diraih oleh Flat B1 dari Satuan Kapal Cepat ( Satkat) Koarmada II. Sementara itu Bendera Merah sebagai simbol bagi peserta yang memperoleh nilai paling rendah atau buruk , diberikan kepada Flat B-9 . Adapun penilaian dalam lomba kebersihan tersebut meliputi Kebersihan dan Kerapihan Flat, serta Ketertiban dan Keamanan Lingkungan Flat.

Pangkoarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto yang didampingi Ketua DJA II Ny, Dien Mintoro Yulianto menyerahkan langsung penghargaan dan hadiah kepada masing-masing juara. Dimana sesaat sebelum penyerahan hadiah ditampilkan kolaborasi seni dan budaya yang dibawakan oleh prajurit Koarmada II, diantaranya Gamelan Bali, Angklung, Hadrah, Kulintang, Band Perwira, Keroncong Opo Onone dan Rampak Gendang.

Dalam sambutannya Pangkoarmada II mengatakan bahwa penyelenggaraan lomba kebersihan antar flat merupakan salah satu bentuk kegiatan yang ditujukan untuk mengukur sejauhmana tingkat kepedulian para prajurit bersama keluarganya yang menempati flat terhadap lingkungan sekitar mereka. Selain itu juga sebagai wahana untuk mempererat kekeluargaan antar penghuni flat dalam kehidupan bertetangga.

“Harapan saya bahwa kegiatan kebersihan lingkungan flat seperti ini tidak hanya dilaksanakan kali ini saja, akan tetapi dapat dilaksanakan secara rutin agar tercipta lingkungan yang bersih, sehat, dan aman“, tandas orang nomor satu dijajaran Koarmada II ini.

Diakhir sambutannya Pangkoarmada II kembali mengingatkan kepada para prajurit yang tinggal di flat agar bersama keluarganya bahu membahu untuk menjaga lingkungan yang sehat, baik didalam flat maupun di lingkungan sekitar flat. Tidak ketinggalan bagi yang belum meraih hasil yang baik agar menjadikan hasil tersebut sebagai pemicu untuk lebih baik lagi.

(Dispen Koarmada II)
 

posted @ Wednesday, April 10, 2019 7:51 AM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page