Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

TIM BOLA VOLI YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN PERTANDINGAN PERSAHABATAN DENGAN PUSLATDIKSARMIL

 
 

Dispen Kormar (Sidoarjo). Tim Bola Voli Yonif 1 Marinir melaksanakan pertandingan persahabatan dengan Pusat Latihan Pendidikan Dasar Militer (Puslatdiksarmil) di Lapangan Bola Voli Kompi Cobra Yonif 1 Marinir Jl. Juanda No.02 Gedangan Sidoarjo. Kamis (11/04/2019).

Tim Bola Voli Yonif 1 Marinir dengan pelatih Peltu Mar Heru Budi Titus tersebut berhasil  menaklukan tim Bola Voli Puslatdiksarmil  dengan skor 4-1 (25-18, 20-25, 25-23, 25-23 dan 25-22).

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir  Danang Wahyu  Isbiantoro, M.Tr Hanla ., M M menyampaikan selain untuk menjaga kebugaran fisik agar tetap prima, mengasah ketrampilan, pertandingan persahabatan tersebut juga bertujuan untuk menjalin keakraban serta menjaga tali silaturahmi antara  tim Bola Voli Yonif 1 Mar dengan tim Bola Voli Puslatdiksarmil.

“Kegiatan seperti ini sangat positif, dengan harapan dapat dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga dapat digunakan sebagai bahan evaluasi untuk meningkatkan teknik, taktik dan kerjasama tim, yang pada akhirnya dapat meningkatkan prestasi bola voli, baik untuk Yonif 1 Marinir maupun Puslatdiksarmil,” pungkasnya.

(Dispen Kormar)

posted @ Friday, April 12, 2019 1:46 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page