Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

KOMANDAN PUSPENERBAL DILANTIK MENJADI KETUA PENGURUS PODSI PROVINSI JATIM

 
 

Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Edwin. S.H M. Han., telah dilantik menjadi Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Olah Raga Dayung seluruh Indonesia (PODSI) Provinsi Jawa Timur masa bakti 2018 - 2022 oleh Wakil Ketua PB PODSI Laksama Madya TNI Aan Kurnia. S. Sos., M.M., digedung R.M Muedjono Poerbonegoro Juanda, Senin 22 Juli 2019.

Dalam olahraga Dayung Jawa Timur merupakan salah satu pelopor sejak pertama kali dilombakan dalam PON yang di selenggarakan di kota Surabaya tahun 1969 dengan prestasi yang baik, khususnya pada cabang Rowing (nama internasional dari cabang olahraga dayung). Hal ini dapat dilihat dengan medali emas yang diraih oleh kontingen Jawa Timur pada PON maupun kejuaraan Nasional serta banyaknya atlet Jawa Timur yang memperkuat Timnas Indonesia dalam Sea Games, Asean Games dan berbagai kejuaraan Internasional lainnya, jelas Laksdya TNI Aan Kurnia.

Laksdya TNI Aan Kurnia juga menyampaikan pada tahun-tahun terakhir ini prestasi Olahraga Dayung di Jawa Timur turun naik. Ini menunjukkan bahwa pembinaan olahraga Dayung di Jawa Timur belum berkesinambungan. Prestasi hanya dapat dicapai dengan berlatih secara benar, terprogram dan berkesinambungan sepanjang tahun.

"Pada kesempatan ini pula saya mengharapkan pada pihak-pihak terkait untuk dapat mendukung pembinaan dan kegiatan lainnya dari Podsi Jatim", kata Wakil Ketua PB PODSI.

Dalam kesempatan tersebut sebagai Ketua Pengurus PODSI Provinsi Jawa Timur, Komandan Puspenerbal menyampaikan visi ke depan akan menjadikan jawa timur sebagai sumber Atlit dayung yang handal yang mampu berprestasi pada tingkat Nasional maupun tingkat Internasional.

Turut hadir dalam upacara pelantikan Pengurus Podsi Jawa Timur yaitu Wakil Ketua 1 PB PODSI,  Kadispora Provinsi Jawa Timur, Kadasjam V Brawijaya, Kapolres Sidoarjo,  Kejati Jawa Timur, Ketua III Koni Jawa Timur,  Rektor Unesa,  perwakilan Ketua Cabor Penprov Jawa Timur.

(Pen Puspenerbal)

posted @ Monday, August 5, 2019 9:26 AM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page