Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

MENGENAL LEBIH DEKAT, DANGUSPURLA KOARMADA II AJAK PRAJURIT LANAL NUNUKAN JAGA KEBUGARAN BERSAMA

Untuk mengenal lebih dekat dengan para prajurit TNI AL yang bertugas di wilayah perbatasan, terutama di daerah operasi Gugus Tempur Laut (Guspurla) Koarmada II, Danguspurla Laksma TNI Rahmat Eko Raharjo, M. Tr. (Han) ,CHRMP mengajak olah bersama segenap prajurit Lanal Nunukan, Lantamal XIII Tarakan, Kalimantan Utara, pada Minggu (04/08/2019).

Selain prajurit Lanal Nunukan, ikut serta dalam olahraga bersama tersebut yakni anggota KRI Ahmad Yani- 351, dan Satkopaska Koarmada II yang tergabung dalam Satgas Busur Ambalat 19.

Kegiatan diawali dengan senam aerobik dan dilanjutkan dengan pertandingan Bola Voli antara Prajurit Lanal Nunukan dan Prajurit KRI AMY - 351, yang disaksikan oleh Danguspurla Koarmada II serta Asintel Guspurla II, Kolonel Laut (P) Jatiar Sinaga, Asops Guspurla II, Kolonel Laut (P) Endra Hartono, Dan KRI AMY - 351 Kolonel Laut (P) Bagus, serta Danlanal Nunukan Letkol Laut (P) M. Machri Mokoagow, M.M., M.Tr.Hanla.

Dalam sambutannya Danguspurla Koarmada II mengungkapkan bahwa olahraga bersama ini selain bertujuan untuk menjaga kebugaran prajurit, juga menjadi bagian dari pembinaan personel satuan tugas yang berada dibawah kendali operasi Guspurla Koarmada II.

"Kegiatan ini merupakan upaya saya untuk membina personel yakni para prajurit yang tergabung dalam satuan tugas operasi Guspurla Koarmada II, seperti Satgas Operasi Busur Ambalat 19. Saya berharap mental dan fisik mereka terjaga dengan stabil agar tugas mulia yang mereka emban dalam menjaga kedaulatan NKRI terlaksana dengan baik", pungkas Rahmat, sapaan karib orang nomor satu di Guspurla Koarmada II ini.

(Dispen Koarmada II)

posted @ Tuesday, August 6, 2019 1:28 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page