Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

JALIN SILATURAHMI, PASMAR 2 OLAHRAGA BERSAMA DENGAN GARTAP III SURABAYA

 
 

Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka menjalin silaturahmi, Pasmar 2 dan Garnisun Tetap III (Gartap) Surabaya, melaksanakan olahraga Bulutangkis di Kesatrian Marinir Moekijat, Mako Pasmar 2, Gedangan, Sidoarjo. Rabu (07/08/2019)

Rabu pagi sebelum memulai pekerjaan, tim bulutangkis Pasmar 2 melaksanakan pertandingan persahabatan dengan tim Gartap III Surabaya, yang di ikuti Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M dan Kas Gartap III Surabaya Brigjen TNI (Mar) Purwadi beserta para pejabat Mako Pasmar 2 dan Gartap III Surabaya.

Mengawali pertandingan, Danpasmar 2 yang berpasangan dengan Aslog Danpasmar 2 Kolonel Marinir M. Maftukin melawan Kas Gartap III Surabaya yang berpasangan dengan Asops Kasgartap III Surabaya Kolonel Marinir Jhoni S yang berakhir dengan skor imbang 21-16 dan 18-21. Pertandingan ke 2, Asrena Danpasmar 2 Kolonel Marinir Kakung Priayambodo berpasangan dengan Asintel Danpasmar 2 Letkol Marinir Samson Sitohang melawan Dansatlappamsus Gartap III Mayor Yasin berpasangan dengan Dantonkom Kima Gartap III Lettu Jiono, dimenangkan oleh pasangan tim Gartap III Surabaya dengan skor 11-21, 21-13, dan 10-21. Pertandingan ke 3 Aspers Danpasmar 2 Kolonel Marinir Rudy Sumantri berpasangan dengan Paban Renprod Sintel Pasmar 2 Letkol Marinir NR. Tampubolon melawan Kasubgar 0830/Surabaya Mayor Dedy berpasangan dengan Kopda Widodo di menangkan oleh pasangan tim Gartap III Surabaya dengan skor 18-21 dan 14-21, dan pertandingan ke 4  Paban Srena Pasmar 2 berpasangan dengan Kasatbek Denma Pasmar 2 melawan Dankima Gartap III Surabaya berpasangan dengan Serma Bayu dimenangkan tim Pasmar 2 dengan skor 24-22 dan 22-20, serta dipertandingan terakhir Danpasmar 2 berpasangan dengan Pajasrek Pasmar 2 Kapten Marinir Yugo, tim Pasmar 2 menang telak 2-0 melawan Asops Gartap III Surabaya berpasangan dengan Dantonkom Kima Gartap dari Tim Gartap III Surabaya.

Pada kesempatan tersebut Danpasmar 2 menyampaikan, bahwa tujuan dari kegiatan tersebut selain untuk membina fisik, juga sebagai ajang silaturahmi antar pimpinan. Selesai pertandingan dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama.

(Dispen Kormar)

posted @ Thursday, August 8, 2019 10:08 AM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page