Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

JAGA STAMINA PRAJURIT LANAL DENPASAR GELAR OLAHRAGA BERSAMA KELUARGA

 
 

Untuk menjaga stamina prajurit baik perwira, bintara, tamtama, PNS serta keluarganya, Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar, Lantamal V, Koarmada II, menggelar olahraga bersama keluarga di Mess TNI AL Bahari Jl. Cemara Sanur Denpasar Selatan Bali,  Jum’at (6/9).

Kegiatan olahraga bersama tersebut dihadiri oleh Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko beserta Ketua Cabang 10 Korcab V DJA II Ny. Lina Henricus Prihantoko.

Tampak  hadir pula para perwira staf, anggota militer, PNS serta anggota Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJA II.

Kegiatan olahraga diawali dengan pemanasan dan peregangan di Pantai Mertasari Sanur dengan diikuti oleh seluruh peserta dilanjutkan dengan jalan santai melewati jogging track Beach Walk sepanjang Pantai Sanur menuju Mess TNI AL Bahari.

Setelah Finish di Mess TNI AL Bahari seluruh anggota sudah disiapkan berbagai macam tantangan perlombaan yang diadakan untuk memeriahkan kegiatan olahraga bersama ini.

“Kegiatan olahraga bersama keluarga ini sengaja dilaksanakan di luar lingkungan Mako Lanal Denpasar-Bali selain untuk menjaga kesehatan dan memelihara stamina seluruh anggota dan keluarganya juga untuk merefresh ulang kepenatan setelah menjalankan kepadatan kegiatan yang ada di Lanal Denpasar-Bali," terangnya.

Untuk menghadapi tantangan kedepan lanjutnya,  diharapkan seluruh prajurit mampu dan siap untuk menjalankannya,” terangnya.

Diakhir kegiatan olahraga, Komandan Lanal Denpasar berkesempatan memberikan langsung piala bergilir kepada pemenang lomba taman antar Satker Lanal Denpasar-Bali yang telah dilaksanakan serta pemenang lomba kegiatan olahraga bersama.

(Dispen Lantamal V)

posted @ Monday, September 9, 2019 11:09 AM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page