Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

PRAJURIT MARINIR IKUTI LOMBA LARI DI UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA

 
 

Dispen Kormar (Surabaya). Prajurit Korps Marinir Prada Marinir Mursalim dari Batalyon Howitzer 2 Marinir mengikuti lomba Fun Run 5 K FEMUR X World Physical Therapy Day (WPTD) di  Lapangan Parkir Magister Manajemen Kampus B Universitas Airlangga Surabaya, Jawa Timur. Minggu (08/09/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati “World Pharmacist” dan ulang tahun ke 56 Fakultas Farmasi Universitas Airlangga dengan bertemakan FEMUR X WPTD dan diikuti 600 peserta tersebut Batalyon Howitzer 2 Marinir menurunkan dua atletnya yaitu Prada Marinir Mursalim dan Prada Marinir Muh. Ridwan dibawah pelatih Kopda Marinir Siswanto.

Pembukaan lomba fun run 5 K dilakukan oleh Dr. Patricia Maria Kurniawati, Sp., KFR. selaku Kaprodi D3 Fisioterapi UNAIR.  Para Peserta berlari sejauh 5 Kilometer yang di mulai dari titik start lapangan parkir Magister Manajemen Kampus B UNAIR menuju Jl. Darmawangsa, Jl. Kertajaya, Jl.Manyar, Jl. Karamenjangan, Jl.Dr.Mustopo, dan finis kembali di lapangan parkir Magister Manajemen Kampus B UNAIR.

Dalam lomba tersebut Prada Marinir Mursalim berhasil merebut juara dua dengan catatan waktu 15 menit 50 detik, juara pertama diduduki Rahmat Setya Budi dari KONI Malang dengan waktu 15 menit 25 detik, sementara itu juara tiga ditempati Putra dari TNI AD Semarang.

(Dispen Kormar)

posted @ Monday, September 9, 2019 3:26 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page