Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

KOARMADA I JUARA PADA LOMBA DAYUNG PERAHU KARET DI CIREBON

 
 

Jakarta, 15 September 2019,-- Tim Dayung Koarmada I berhasil merebut dua medali pada Lomba Dayung Perahu Karet jarak 150 meter Piala Bersama Danlanal dan Walikota Cirebon Cup 2019 yang digelar di Pelabuhan Cirebon, Sabtu (14/9).

Pada event olahraga perairan ini Koarmada I menurunkan 3 tim dayung, yang mana Tim Dayung A Koarmada I berhasil menjadi Juara 1 dan Tim Dayung C Koarmada I berhasil menjadi Juara 3. Sedangkan Juara 2 dari Tim Dayung Yon 2 Marinir.

Lomba Dayung Perahu Karet Piala Bersama Danlanal dan Walikota Cirebon Cup 2019 ini, diikuti  oleh 21 Tim Dayung dari Militer dan umum yang terdiri dari 3 Tim Dayung Koarmada I, 3 Tim Dayung Yon 2 Marinir, 4 Tim Dayung Puspomal, 2 Tim Dayung Lanal Cirebon, 2 Tim Dayung Brimob serta Tim Dayung dari umum.

Kegiatan perlombaan perairan ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Cirebon ke-650 dan HUT TNI Angkatan Laut ke-74. Dengan digelarnya olahraga ini diharapkan akan memunculkan bibit-bibit generasi muda yang menggemari olahraga perairan. \

(Dispenkoarmada I)

posted @ Monday, September 16, 2019 10:52 AM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page