Contact us      Link     Video          


           

Current Articles | Categories | Search | Syndication

PRAJURIT DAN PUTRA PUTRI LANAL TERNATE BERJAYA LAGI DI OLAH RAGA PERAIRAN

 
 

Sorong, 16 September 2019. Lanal Ternate yang dipimpin oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Ternate Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto, S.E., M.H., telah menjadi Juara Umum di Kompetisi Olahraga Perairan, yaitu Orientasi Bawah Air (OBA) dan Finswimming serta mendapatkan Juara Favorit Peserta Usia Termuda.

Kompetisi Cabor OBA dan Finswimming ini diselenggarakan oleh KONI kota Ternate, Dinas Kelautan dan Perikanan kota Ternate dalam rangka Gebyar Olahraga KONI kota Ternate serta ajang mencari bibit atlet yang akan diorbitkan keevent yang lebih besar lagi, itu di tegaskan oleh ketua KONI Ternate dan Kadis DKP kota Ternate pada pembukaan dan penutupan acara. Kompetisi ini diikuti oleh banyak Club Renang dan Selam di kota Ternate termasuk Kansar Ternate.

Inilah atlet-atlet keluarga besar Lanal Ternate yang berjaya dalam event ini, Cabor Finswimming. Putra Juara 1 M. Aprizal Gani, Putra dari anggota Lanal Ternate, Juara 2  M. Dafa Uzaki, putra  dari Pgs. Pasminlog Lanal Ternate, Juara 3  Kld Ang M. Sabri, anggota Lanal Ternate. Putri, juara 1 Kasih Nurista, Putri dari anggota Lanal Ternate, Juara 2 Dewi Anggraini Bunga, Putri dari anggota Lanal Ternate, Juara 3 Ratna Amelia, putri dari anggota Lanal Ternate. Juara Favorit Putri, Putri Nabila Gani Usia 8 tahun Putri dari anggota Lanal Ternate.

Cabor Orientasi Bawah Air (OBA) Putra, Juara 1 Koptu Bek Nikodemus Matuan anggota Satma Lanal Ternate, Juara 2 dari Club Lacona Dive Center, Juara 3 dari Club Lacona Dive Center. Putri, juara 1 Selda Amalia Gani, Putri dari anggota Lanal Ternate, Juara 2 dari Club Lacona Dive Center, Juara 3 Dewi Anggraini Bunga, Putri dari anggota Lanal Ternate.

Danlanal Ternate selalu bilang, walaupun kita kecil mungil, tapi menggigit (Cilmulgit), keberhasilan dalam event Cabor OBA dan Finswimming ini, menjadi modal tambahan semangat bagi  atlet-atlet keluarga besar Lanal Ternate, untuk berprestasi dan berjaya lagi di event-event yang lebih besar dan bergengsi di masa yang akan datang, aamiin.

(Dispen Lantamal XIV)

posted @ Monday, September 16, 2019 2:26 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page