Contact us      Link     Video          


           
Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

DANGUSKAMLAARMABAR KUNJUNGI LANAL BANTEN

 

Komandan Gugus Keamanan Laut Armada RI Kawasan Barat (Danguskamlabar) Laksamana Pertama TNI Harjo Susmoro, S.Sos, S.H, M.H melaksanakan kunjungan kerja dan tatap muka dengan seluruh personel prajurit Lanal Banten di ruang rapat Mako Lanal Banten Jl. Yos Sudarso No. 01 Merak Banten. (Selasa, 26/08/2014)

Kunjungan Danguskamlabar di Mako Lanal Banten disambut oleh Danlanal Banten  Kolonel Laut (P) Judijanto, M.Si., M.A beserta Perwira Staf dan seluruh personel Lanal Banten, kunjungan tersebut merupakan rangkaian kegiatan patroli laut dengan menggunakan KRI Cut Nyak Dien – 375 sebagai kapal markas Guskamlabar dengan Komandan Letkol Laut (P) Rubiyantoro Murniawan yang sedang melaksanakan Operasi Kupala Arnawa.

Dalam acara kunjungan tersebut Danlanal Banten menyampaikan laporan Komando kepada Danguskamlabar tentang situasi dan kondisi Lanal Banten serta fasilitas-fasilitas penunjang operasi dan latihan TNI Angkatan Laut di wilayah tanggung jawab Lanal Banten.

Sementara Danguskamlamabar dalam arahannya menjelaskan tentang tugas pokok Pangkalan TNI AL dan pandangan hidup Pancasila mulai dari sila pertama sampai dengan sila kelima yang kesemua sila-sila tersebut saling berkaitan.

Selain itu Danguskamlabar menghimbau agar adanya kerjasama dan dukungan dari Lanal Banten terkait dengan tugas pokok Guskamlabar dan operasional terhadap unsur-unsur KRI dibawah kendali Gugus Keamanan Laut Armada Barat (Guskamlaarmabar) yang sedang melaksanakan operasi.


 

posted @ Wednesday, August 27, 2014 12:42 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page