Contact us      Link     Video          


           
Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

DANLANAL BIAK KUKUHKAN DANPOSAL PULAU MAPIA

 
 

Komandan Pangkjalan Angkatan Laut (Danlanal) Biak Kolonel Laut (P) Budi Darmawan Amran mengukuhkan Letda Laut (P) A. Faisal yang merupakan lulusan Diktukpa Angkatan XXXXVIII tahun 2019 sebagai pejabat Danposal Pulau Mapia, Kamis (12/09/2019) di Gedung Hang Tuah Mako Lanal Biak.

Dalam kesempatan tersebut Danlanal memberikan amanatnya yang menekankan bahwa pengukuhan ini bukan saja diarahkan untuk kesinambungan pimpinan Posal lingkup jajaran Lanal Biak namun lebih dari itu agar organisasi TNI AL khususnya Lanal Biak dapat berjalan menjadi lebih baik dan dinamis dalam menjawab tantangan tugas ke depan.

Dengan adanya pejabat baru diharapkan dapat memberikan semangat baru sekaligus dalam rangka pembinaan dalam bidang personel "Tour Of Duty and Tour Of Area" oleh satuan. Sehingga akan menciptakan penyegaran terhadap ide-ide pemikiran dilingkup satuan tersebut, ujarnya.

Suatu realita yang tidak dapat dihindari bahwa tantangan tugas Lanal dari waktu ke waktu semakin kompleks dan harus menyesuaikan dengan perubahan, karena tiada masa depan tanpa adanya perubahan, Jangan takut berubah sepanjang untuk kebaikan organisasi. Untuk itu dengan berbekal profesionalitas, moral dan keberanian, kita terus berupaya melakukan perubahan-perubahan positif yang lebih terarah, terukur dan jelas serta tetap bertanggung jawab dengan tetap mengikuti dinamika perkembangan lingkungan khususnya dilingkup Pos TNI AL.

Danlanal Biak berharap kekompakan dan partisipasi aktif seluruh personil agar memiliki kesamaan langkah, persepsi dan interpretasi dalam melaksanakan tugas pokok TNI Angkatan Laut.

Mengakhiri amanatnya Danlanal mengucapkan selamat kepada Letda Laut (P) M. Faisal sebagai pejabat baru Danposal Pulau Mapia, adapun jabatan yang diemban ujar Danlanal Biak adalah merupakan suatu kepercayaan, amanah dan kehormatan dari Pimpinan Angkatan Laut.

Turut hadir dalam upacara pelantikan Danposal Pulau Mapia yaitu Mayor Laut (P) Habrizal (Pgs. Palaksa/Dandenpomal Lanal Biak), Mayor Laut (S) Maria Aibekob (Ka. Akun Lanal Biak), Kapten Laut (P) Agus Suryadi (Pasintel Lanal Biak), Pama, Bintara dan Tamtama serta ASN Lanal Biak.

(Pen Lanal Biak)

posted @ Thursday, September 12, 2019 11:23 AM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page