Contact us      Link     Video          


           
Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

KOMANDAN SESKOAL PIMPIN UPACARA SERTIJAB DANKORSIS SESKOAL

 
Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Arief Rudianto,S.E. bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada upacara serah terima jabatan Komandan Korps Siswa Seskoal (Dankorsis Seskoal) dari Kolonel Marinir Purwadi kepada Kolonel Marinir Widodo Dwi Purwanto di Seskoal  Bumi Cipulir, Jakarta, Rabu  (13/2). Acara serah terima jabatan, dihadiri oleh Wakil Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI S.M. Darojatim, Kasetlem Seskoal Kolonel Laut (P) Eko Purwanto, Pejabat Teras Seskoal serta Perwira Staf Seskoal.

Pergantian pejabat merupakan bagian dari kegiatan pembinaan personel secara sitematis dan terencana. Dalam rangka menjalankan proses tour of duty dan tour of area agar setiap personel memperoleh kesempatan untuk berkembang dan berkaier secara secara seimbang sesuai dengan kebutuhan pengawakan organisasi dan kesempatan untuk memperoleh jenjang jabatan yang lebih tinggi. Demikian pula pergantian Komandan Korps Siswa Seskoal yang pada dasarnya merupakan bagian dari proses pembinaan personel yang telah direncanakan.

Dalam amanatnya Komandan Seskoal mengatakan, “Pergantian pejabat dalam suatu organisasi yang dinamis, merupakan suatu peristiwa biasa dan wajar yang akan senantiasa membawa harapan baru sebagai bagian dari upaya pencapaian tujuan dan sasaran organisasi, agar lebih bedaya dan berhasil guna. Jabatan Komandan Korsis Seskoal memiliki peran strategis diantaranya adalah untuk menyelenggarakan, mengatur dan melaksanakan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan kepribadian pasis selama menempuh pendidikan di seskoal”.
 
Kepada Kolonel Marinir Purwadi, Komandan Seskoal mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas semua upaya yang telah dilaksanakan guna meningkatkan kinerja Korps Siswa Seskoal. Selanjutnya atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar seskoal, mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Staf Ahli Pangarmabar Bidang Wilnas.

Lebih lanjut kepada pejabat baru Kolonel Marinir Widodo Dwi Purwanto, Komandan Seskoal mengucapkan selamat atas kepercayaan pemimpin TNI Angkatan Laut untuk memikul tugas dan tanggung jawab sebagai Dankorsis Seskoal. Sebagai pejabat baru hendaknya berani malakukan terobosan-terobosan untuk meningkatkan kualitas kinerja, khususnya menghantarkan Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-50 TP 2012 dalam mempersembahkan karya dan prestasi yang terbaik pada Tahun Emas Seskoal.

Diakhir amanatnya Komandan Seskoal mengharapkan kepada seluruh personel seskoal untuk tetap dapat menciptakan lingkungan kerja yang kondusif, agar tugas kedepan yang harus dilaksanakan dapat diselesaikan dengan baik guna mewujudkan seskoal sebagai Center of Excelence dalam bidang pendidikan dan pengkajian matra laut. (Bagpen Seskoal)

posted @ Monday, February 13, 2012 1:54 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page