Contact us      Link     Video          


           
Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

KOLONEL MARINIR Y. RUDY SULISTYANTO DIKUKUHKAN SEBAGAI DANKORSIS SESKOAL

 

Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto resmi menjabat sebagai Komandan Korps Siswa (Dankorsis) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) setelah dikukuhkan dalam suatu Upacara Pengukuhan Jabatan Dankorsis oleh Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Herry Setianegara, S.Sos, S.H, M.M di Auditorium Jos Soedarso, Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (22/09) disaksikan para pejabat Utama Seskoal, Patun dan Dosen serta Para Perwira Siswa Seskoal.

Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto adalah alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan ke-37 tahun 1991 dan merupakan Alumni Seskoal Angkatan ke-42 tahun 2004. Sebelum berdinas di Seskoal Pria kelahiran Magetan 45 tahun silam ini menjabat sebagai Komandan Brigif Mar-1, Pasmar 1 Surabaya.

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Herry Setianegara, S.Sos, S.H, M.M dalam amanatnya mengatakan, jabatan Dankorsis sebagai unsur pelaksana dalam penyelenggaraan pengajaran bertugas untuk menyelenggarakan, mengatur dan melaksanakan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan keberadaan Perwira Siswa (Pasis) selama menempuh pendidikan di Seskoal. Kompetensi, Kinerja, Komitmen dan Konsistensi Dankorsis dalam melaksanakan pembinaan terhadap para Pasis akan berdampak langsung kepada kinerja dan prestasi para Pasis yang selanjutnya menjadi indikator keberhasilan Seskoal dalam melaksanakan kegiatan pendidikan sesuai dengan kompetensinya.

“Saya harap pejabat baru mampu melakukan terobosan-terobosan yang aplikatif untuk meningkatkan kualitas kinerja di Satkernya, yang dapat diberikan lembaga kepada para Pasis yang sedang melaksanakan tugas belajara”, ujar Laksamana bintang dua ini.


posted @ Tuesday, September 22, 2015 4:11 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page