Contact us      Link     Video          


           
Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

PERINGATI ULANG TAHUN, BATALYON INTAI AMFIBI-1 MARINIR LAKSANAKANAPEL KHUSUS

 
 

Komandan Batalyon Intai Amfibi-1 Marinir Letkol Marinir Rivelson Saragih yang diwakili oleh Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Mayor Marinir Muhammad Abdilah memimpin apel khusus yang dilaksanakan di lapangan apel Kurusetra Yontaifib-1 Marinir, Karangpilang, Surabaya, Senin (14/03/2016).

Apel khusus tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Ke-55 Batalyon Intai Amfibi Marinir yang jatuh pada tanggal 13 Maret setiap tahunnya. Apel khusus diaksanakan sebagai wujud pewarisan tradisi dan nilai - nilai semangat para pendiri dan pendahulu Taifib, dengan maksud untuk meningkatkan kebanggaan dan kecintaan prajurit kepada Batalyon Intai Amfibi khususnya dan Korps Marinir pada umumnya.

Dalam amanatnya yang dibacakan Mayor Marinir Muhammad Abdillah, Danyontaifib-1 Marinir menyampaikan agar perayaan hari ulang tahun dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan mawas diri, jati diri dan profesionalisme untuk menjawab tuntutan tugas ke depan yang semakin berat dan kompeks.

Di akhir amanatnya, orang nomor satu di Yontaifib-1 Marinir itu berpesan agar seluruh prajurit selalu menjaga profesionalisme dan kemampuan diri sebagai prajurit Tri Media dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab dengan tetap berlatih demi kejayaan Korps Marinir, TNI AL, TNI, Bangsa dan Negara.

Selesai melaksanakan apel khusus dilanjutkan dengan foto bersama, kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan pemotongan tumpeng oleh Brigjen TNI (Mar) Purn. IGP Sukardja, keudian potongan tumpeng diberikan kepada Serka Mar/Iam Siswadi yang bertepatan pada hari ulang tahunnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur AAL Mayor Jenderal TNI (Mar) Guntur IC Lelono, S.E, Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si. (Han), Komandan Denjaka Kolonel Marinir Supriyono, Komandan Komando Latih Korps Marinir Kolonel Marinir Imam Sopingi, Danbrigif-1 Marinir Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos, Komandan Resimen Arteleri-1 Marinir Kolonel Marinir F. Simanjorang, Perwira Asisten Pasmar-1 serta para purnawirawan Intai Amfibi.

(Dispen Kormar)


posted @ Monday, March 14, 2016 3:32 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page