Contact us      Link     Video          


           
Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

TINGKATKAN KESAMAPTAAN, PRAJURIT RESIMEN ARTILERI 2 MARINIR LAKSANAKAN LARI SIANG

 
 

Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka meningkatkan kesamaptaan jasmani dan kebugaran sekaligus menjalin kekompakan dan kebersamaan, prajurit Resimen Artileri 2 Marinir melaksanakan lari siang di Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya. Rabu (13/03/2019).

Lari siang yang dipimpin Paspers Menart 2 Mar Letkol Laut (KH) Basir Borahima, S.Pd., didampingi Pasops Letkol Marinir Marhabang, S.H., M.M tersebut juga diikuti para Dansatlak dan seluruh prajurit di jajaran Resimen Artileri 2 Marinir.

Kegiatan yang diawali dengan pemanasan kemudian melaksanakan lari siang di dalam Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, usai lari siang dilanjutkan dengan kegiatan masing-masing satuan.

Paspers Menart 2 Mar Letkol Laut (KH) Basir Borahima, S.Pd. mengatakan, selain melaksanakan kegiatan rutin sehari-hari, kegiatan lari siang tersebut juga berfungsi untuk menjaga dan melatih kebugaran fisik sekaligus mengetahui sejauh mana tingkat stamina masing-masing prajurit, sehingga setiap prajurit akan selalu siap melaksanakan tugas, baik itu tugas  operasional, pendidikan maupun tugas-tugas lainnya.

Dengan kondisi kesehatan dan jasmani yang prima, lanjutnya, akan dapat menunjang kelancaran tugas serta dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang mumpuni, baik untuk saat ini maupun yang akan datang.

(Dispen Kormar)

posted @ Friday, March 15, 2019 11:01 AM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page