Contact us      Link     Video          


           
Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

ASRENA DANLANTAMAL XIII KOARMADA II HADIRI MUSREMBANG RPJMD KOTA TARAKAN

Sebagai kota termaju di wilayah Provinsi Kalimantan Utara, Kota Tarakan terus berupaya dan merencanakan langkah-langkah strategis serta menentukan arah kebijakan fiskal untuk kemajuan pembangunan Kota Tarakan kedepannya. Salah satu dari upaya tersebut adalah dengan diselenggarakannya Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Tarakan tahun 2019-2024 dengan tema "Tarakan Kota Maju dan Sejahterah Melalui Smart City".

Musrembang yang digelar oleh Pemerintah Kota Tarakan tersebut dilaksanakan tadi pagi, Rabu (12/06/2019) pukul 08.30 Wita di gedung Serbaguna kantor Walikota Tarakan Jl. Kalimantan No.1 Tarakan Kalimantan Utara. Guna mengetahui rencana pembangunan kota Tarakan 5 tahun kedepan maka Asisten Perencanaan Danlantamal XIII Kolonel Laut (S) Tri Hartono, S.E. yang mewakili Komandan Lantamal XIII turut menghadiri musyawarah tersebut.

Dalam sambutan Walikota Taran menyampaikan bahwa dokumen RPJMD disusun tidak hanya untuk memenuhi amanat peraturan perundang-undangan melainkan juga bertujuan untuk mengatasi permasalahan aktual menyusun sesuai dengan program lokal yang ada di masing-masing, jadi kalau di Kelurahan menyelesaikan persoalan yang ada di Kelurahan masing-masing RT, masing-masing Kecamatan tentu mempunyai spesifikasi permasalahan yang berbeda. Oleh karena itu kita berharap bahwa hendaknya anggaran yang dimasukkan ke dalam pembangunan mengakomodir berbagai harapan masyarakat.

Hadir dalam musyawarah tersebut, Wakil Walikota Tarakan, Kepala Bappeda Provinsi Kalimantan Utara, Kepala Bappeda Kota Tarakan, Dandim 0907 Tarakan, Danlanud ANB Tarakan, Dansat Radar 225 Tarakan, Kapolres Tarakan/diwakili, Wadanyon 613/RJA, PT PLN Persero, Kadispora Kota Tarakan, KPPN Kota Tarakan, Baznas Kota Tarakan dan PDAM Kota Tarakan.

(Dispen Lantamal XIII)

posted @ Wednesday, June 12, 2019 2:01 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page