Contact us      Link     Video          


           
Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

WADAN PASMAR 1 TINJAU PELAKSANAAN TFG TW III

 
 

Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 1 Kolonel Marinir Muhammad Nadir mewakili Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han)., meninjau  pelaksanaan  Tactical Floor Game (TFG) Latihan Satuan Lanjutan II (LSL II) Triwulan III (TW III) Pasmar 1  2019 bertempat di ruang rekreasi Yonif  6 Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (12/07/2019).

TFG ini merupakan bagian dari skenario latihan untuk mematangkan rencana operasi yang telah disusun bersama staf dan pelaku latihan, diharapkan dalam pelaksanaan manuver lapangan pada pelaksanaan yang sesungguhnya seluruh prajurit yang terlibat latihan  dapat melaksanakan tugas pokok masing-masing sesuai dengan  rencana.

Selain itu TGF dilaksanakan untuk mengetahui kegiatan masing-masing unsur yang tergabung dalam LSL II TW III, mulai kegiatan kesiapan material dan personel sampai dengan pelaksanaan hari H Jam “J” pelaksanaaan penyelesaian sasaran masing-masing unsur.

Dalam arahannya Wadan Pasmar 1 menekan agar para peserta latihan melaksanakan TFG ini dengan baik karena ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan latihan, "Siapkan dan matangkan seluruh kegiatan tiap-tiap unsur latihan pada TFG ini, sehingga latihan ini dapat berjalan dengan aman dan terselenggara sesuai dengan yang direncanakan" tegasnya.

Hadir pada acara tersebut  Asintel Danpasmar 1 Kolonel Marinir Ainur Rofiq, S.Pi., M.M., Asops Danpasmar 1 Kolonel Marinir Ena Sulaksana.,  Danbrigif 1 Mar Kolonel Marinir Amir Kasman, S.E., serta Para Perwira Staf Latihan LSL II TW III.

(Dispen Kormar)

posted @ Friday, July 12, 2019 2:00 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page