Contact us      Link     Video          


           
Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

JALASENASTRI KORCAB XIV DJA III GELAR LOMBA KREASI SAMBUT HUT JALASENASTRI KE-73 TAHUN 2019

 
 

Sorong, 13 Agustus 2019. Jalasenastri korcab XIV DJA III menggelar lomba kerasi kudapan keladi dan sagu khas Papua dalam rangka HUT ke-73 Jalasenastri dengan tema “Jalasenastri Berperan Aktif Dalam Mencerdasan dan Mensejahterakan Keluarga TNI Angkatan Laut Serta Peduli Terhadap Kesehatan Dan Pelestarian Lingkungan Hidup “. Bertempat di Mako Lantamal XIV Jl. Puncak Arfak No. 01, Kota Sorong, Prov. Papua Barat yang dipimpin langsung oleh ketua Korcab XIV Ibu Lia Suaf Yanu Hardani serta pengurus dan anggota Jalasenastri Korcab XIV DJA III.

Terdiri dari empat peserta yaitu tim perwakilan ibu Jalasenastri Mako Lantamal XIV, tim perwakilan ibu Jalasenastri Pomal Lantamal XIV, tim perwakilan ibu Jalasenastri Denma Lantamal XIV, satu perwakilan ibu Jalasenastri Satrol Lantamal XIV.

Sambutan ketua Korcab XIV intinya “Acara ini diselenggarakan dengan tujuan menjalin tali silaturahmi ibu-ibu yang berasal dari daerah-daerah yang jauh seperti dari Surabaya, dari Jakarta, dari Kalimantan ataupun dari Batam, kita berbaur dengan ibu-ibu yang mungkin asli dari Sorong, lahir dari Sorong. Kegiatan ini sebagai sarana kita untuk menyambung tali silaturahmi persaudaraan dan apabila ibu-ibu punya keterampilan ada yang pintar tari, ada yang pinter nyanyi, ada yang pintar keterampilan lain, ada yang pintar masak ataupun menjahit bisa disampaikan kepada pengurus korcab XIV. Akan kami dukung, disampaikan kepada saya pertama kepada Kasi Kebudayaan atau Kasi Organisasi, dan mengapa pertemuan baru satu bulan ini saya adakan lagi dan memakai kaos olahraga yang biasanya  pakai seragam kerja ya itu yang berwarna biru (BSK) yakni yang pertama dalam rangka HUT Jalasenastri ke-73 dan yang kedua HUT Republik Indonesia.

Adapun hasil lomba, juara lomba masak kudapan  berbahan keladi. Juara satu Pomal Lantamal XIV, juara dua Denma Lantamal XIV , juara tiga Satrol Lantamal XIV, juara empat Mako Lantamal XIV. Juara lomba masak kudapan berbahan sagu, Juara satu  Satrol Lantamal XIV, juara dua Pomal Lantamal XIV, juara tiga Mako Lantamal XIV, juara empat Denma Lantamal XIV.

(Dispen Lantamal XIV)

posted @ Tuesday, August 13, 2019 10:29 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page