Contact us      Link     Video          


           
Berita

Current Articles | Categories | Search | Syndication

KUNJUNGAN KERJA PANGKOARMADA I BESERTA IBU KETUA JALASENASTRI ARMADA I DI BANDUNG

 
 

Bandung, 14 Agustus 2019,-- Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Vero Yudo Margono melaksanakan kunjungan kerja di Pangkalan TNI AL Bandung. Selasa (13/8). Kunjungan Pangkoarmada I ini didampingi juga oleh Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., dan Ketua Korcab III DJA I dan Pejabat Utama Koarmada I.

Kunjungan kerja kali ini Pangkoarmada I melaksanakan tatap muka dan memberikan pengarahan dan memotivasi kepada seluruh prajurit, PNS serta anggota Jalasenastri Cabang 9 Korcab III DJA I beserta dan dilanjutkan dengan tanya jawab. Selain itu peninjaua pasilitas dinas ke Komplek TNI AL Hiu Macan Sayuran dan Mako Lanal Bandung.

Pangkoarmada I dalam pengarahanyna kepada seluruh prajurit dan anggota Jalasenastri Cabang 9 Korcab III DJA I yang dilaksanakan di Mess TNI AL R.E Martadinata Mako Lanal Bandung. Pangkoarmada I berpesan kepada seluruh prajurit agar selalu menjaga profesionalitas seorang prajurit TNI AL dan nama baik TNI AL. Selain itu beliau juga berpesan kepada anggota Jalasenastri Cabang 9 Korcab III DJA I agar selalu mendukung penuh suaminya dalam dinas demi mendukung tugas pokok TNI AL mewujudkan Indonesia sebagai poros maritim dunia.

Turut hadir pada kunjungan kerja tersebut, Ketua Jalasenastri Armada I, Komandan Lantamal III/Jakarta beserta ibu, Aspers Pangkoarmada I beserta ibu, Aslog Pangkoarmada I beserta ibu serta Kadispenkoarmada I. Secara keseluruhan kunjungan kerja ini berjalan dengan aman dan lancar dan rombongan Pangkoarmada I dan Ketua Jalasenastri Armada I beserta rombongan melanjutkan kunjungan kerja ke Lanal Cirebon.

(Pen Lanal Bandung)

posted @ Wednesday, August 14, 2019 10:14 PM by Dispenal Mabesal

Previous Page | Next Page